get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Partai Gerindra Menyayangkan Pernyataan Ganjar Pranowo

Pasangan Agus Irawan dan Dwi Fajar Nirwana akan Mendaftar ke KPU Boyolali Naik Kereta Kencana

Selasa, 27 Agustus 2024 | 20:37 WIB
header img
Jumpa pers pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Boyolali di warung makan, kawasan Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali, Selasa (27/8/2024). Foto: iNewsBoyolali.id

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Boyolali, Agus Irawan dan Dwi Fajar Nirwana, direncanakan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boyolali pada Rabu (28/8/2024) siang.

Hal itu disampaikan bacabup Boyolali Agus Irawan seusai jumpa pers dengan awak media di sebuah warung makan di kawasan Waduk Cengklik, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, pada Selasa (27/8/2024) sore.

Saat mendaftar ke KPU, Agus Irawan dan Dwi Fajar Nirwana rencananya akan menaiki kereta kencana dan diiringi kirab budaya dengan berbagai kesenian khas Boyolali yang mengambil start dari depan Masjid Agung Boyolali menuju Kantor KPU.

Balon bupati Boyolali Agus Irawan menyampaikan, bahwa dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 ini akan menciptakan suasana yang damai, ceria serta nyaman sehingga masyarakat Boyolali dapat menikmati, kemudian dalam pendaftaran nanti tidak adanya kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut