get app
inews
Aa Read Next : Tim Sepakbola Forsgi Jateng 1 Sukoharjo Optimis Bawa Pulang Piala Menpora

2 Pemain Tim Sepakbola Forsgi Sukoharjo Sabet Gelar Best Player dan Top Score

Senin, 26 Agustus 2024 | 09:27 WIB
header img
2 pemain Sukoharjo berhasil menyabet gelar Top Score dan Best Player, Foto: dok. Tim

SUKOHARJO, iNewsBoyolali.id – Tim Sepakbola Kelompok Umur 10 tahun Sukoharjo/ Jateng 1 harus menyerah saat menghadapi Tim Jabar 2 dengan skor tipis 0-1 di Festival Sepakbola Forsgi tingkat Nasional memperebutkan piala Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Minggu (25/8/2024) di Sport Center Minhajurrosyidin Jakarta Timur.

Namun dalam festival ini, 2 pemain Sukoharjo berhasil menyabet 2 gelar, yakni Iqbal Roihan Arsya sebagai Top Score dan Safwan Satria Ghausi sebagai Best Player.

Pada partai awal, Tim Sukoharjo berhasil menjadi juara grup E yang tidak pernah terkalahkan saat menghadapi Kaltim, DKI 4 dan Jatim 3, dengan poin penuh 9.

Di fase 16 besar Sukoharjo berhasil menaklukkan tim Jabar 1 dengan skor 1-0. Selanjutnya pada semi final anak-anak Forsgi Sukoharjo ini kembali melumat tim dari Jatim 2 dengan skor telak 4-0.

Ketua Forsgi Kabupaten Sukoharjo, Dwi Joko Prihatin, juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada tim.

"Perjuangan yang luar biasa dan penampilan yang sangat menghibur dari tim kita," ujar Dwi Joko.

Ia menambahkan bahwa apa yang telah ditunjukkan oleh Tim Forsgi Jateng 1 Sukoharjo selama turnamen ini merupakan bukti dari kualitas dan semangat juang yang tinggi.

Prestasi Tim Forsgi Sukoharjo/Jateng 1 sebagai runner-up, lanjutnya, adalah pencapaian yang sangat membanggakan dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pemain muda lainnya untuk terus berlatih dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

"Kami sangat bangga atas pencapaian ini, dan ini tentunya menjadi titik awal pembentukan pemain masa depan," tuturnya.

Manajer Tim Forsgi Kabupaten Sukoharjo, Hudi Susanto, memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh official dan pelatih atas usaha dan dedikasi mereka.

"Qodarulloh, usaha sudah luar biasa. Terima kasih kepada official dan pelatih semua yang sudah bekerja keras selama ini.  Tetap semangat."ucap Hudi.

Ia juga menambahkan, "Dari 9 tim perwakilan Jateng, alhamdulillah Sukoharjo yang mewakili Jateng berhasil bertahan sampai final," imbuhnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut