get app
inews
Aa Read Next : Pemenang Festival Thek-thek dan Dalang Bocah Menerima Penghargaan dari Pemkab Boyolali

15 Peserta Training Pilot Drone Disporapar Boyolali Mendapat Sertifikat

Senin, 12 Agustus 2024 | 14:28 WIB
header img
Usai menerima sertifikat, para peserta, pelatih dan penyelenggara foto bersama, Jumat (09/08/2024). Foto:Humas Pemkab Byl

Boyolali,iNewsBoyolali.id  – Sebanyak 15 orang peserta mendapat sertifikat setelah selama tiga hari mulai dari Senin-Rabu (05-07/08/2024) mereka mengikuti Training dan Sertifikasi Pilot Drone yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali.

Penyerahan sertifikat diberikan langsung oleh Kepala Disporapar Kabupaten Boyolali, Budi Prasetyaningsih di salah satu resto Jalan Merapi Boyolali pada hari Jumat (09/08/2024) yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Budi Prasetyaningsih menyampaikan, bahwa pelatihan tersebut diikuti oleh 15 peserta dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Boyolali dan acara berjalan dengan lancar.

“Jadi 15 orang telah lulus semua meski ada beberapa peserta yang harus mengulang teori, namun demikian antusias peserta sangat bagus,” katanya saat ditemui usai acara penyerahan sertifikat, Jumat(09/08/2024) yang lalu.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut