get app
inews
Aa Read Next : Viral, Aksi Tawuran Gerombolan Remaja Menggunakan Sajam Terjadi di Boyolali

Luar Biasa! Begini Apresiasi Dinas Pendidikan Kota Semarang Makan Siang Sehat

Selasa, 30 Juli 2024 | 23:11 WIB
header img
Abdul Kholik Mengunjungi Kantin Sehat SD Muhamamdiyah Ketelan Surakarta, Selasa (30/7/2024).Foto: iNewsBoyolali.id

Dia pun mengucap terima kasih kepada kepala sekolah penggerak. “Kemarin kita terinspirasi mendengar paparan dari ibu kepala sekolah Hj Sri Sayekti SPd MPd saat Summer School ASEAN yang dilaksanakan secara tatap muka di Bandung, pada tanggal 23-26 Juli di Universitas Katolik Parahyangan dan saya terinspirasi. Hari ini kita wujudkan impian belajar ke SD Muhammadiyah 1 Ketelan Solo. Semoga sehat selalu anak-anak bangsa kita. Nanti akan muncul generasi anak bangsa yang sehat, amanah, iman dan bertaqwa sehat selalu. Luar biasa jadi inspirasi dunia,” ujarnya.

Kepsek Sri Sayekti telah menerima surat kunjungan dari Head of MUFPP Secretariat City of Milan Filippo Gavazzeni. “Saya menulis dari Sekretariat Pakta Kebijakan Pangan Perkotaan Milan (MUFPP) dari Kota Milan,” tulis dalam surat 29 July 2024.

Seperti yang Anda lakukan sekarang, MUFPP telah mengembangkan proyek baru dengan tema “Penyebaran Pengalaman dan Pengetahuan tentang Program Makanan Sekolah di Kota-kota ASEAN”.

“Dalam hal ini, kami sangat senang ibu Sri Sayekti menjadi pembicara yang menampilkan hal tersebut kasus menarik dari Muhammadiyah 1. Seperti kita akan dilibatkan dalam pertemuan-pertemuan lembaga di Surakarta pada tanggal 31 Juli kami dengan senang hati akan mengunjungi sekolah anda dan melihat langsung anda Prestasi dalam program makanan sekolah,” ucapnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut