get app
inews
Aa Read Next : Festival Merapi Merbabu, Warga Mengarak 1001 Tumpeng

Pabrik Garmen di Teras Boyolali Terbakar

Selasa, 09 Juli 2024 | 00:23 WIB
header img
Api membakar bagian gudang penyimpanan kain siap export dan kardus Pabrik garmen PT. Hansol Indo Java, Senin (8/7/2024).Foto: iNewsBoyolali.id

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  –  Pabrik garmen PT. Hansol Indo Java dI Randusari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah terbakar. Sejumlah karyawan pabrik pingsan saat berusaha menyelamatkan barang-barang dari kebakaran.

Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada Senin (8/7/2024) siang sekitar pukul 14.00 WIB, dimana para karyawan sedang melakukan aktivitas di dalam pabrik. Api pertama kali muncul

Salah satu warga setempat, Karjo mengatakan kebakaran yang terjadi di bagian gudang penyimpanan kain siap export dan kardus . Dengan cepat api kemudian merambat ke gedung lainnya.

“kelihatan asap disini ada kebakaran, saya sampai sini sudah ada pemadam,kita sebagai warga gotong royong menyelamatkan barang barang di gudang toko besi karena keadaan situasi seperti ini, pemadam datang jam 2 lebih sedikit, ini gudang pakaian yang sudah jadi mulai di export,” kata dia.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut