get app
inews
Aa Read Next : Jumlah Jemaah Haji Wafat Embarkasi Solo Terus Bertambah

Jemaah Haji Asal Semarang Akan Dibawa Langsung Menuju Asrama Haji Antara Manyaran

Kamis, 04 Juli 2024 | 09:58 WIB
header img
Mendarat di Bandara Adi Soemarmo, 5 kloter Jemaah Haji asal Semarang langsung dibawa ke Asrama Haji Antara Manyaran Semarang. Foto: Humas PPIH Embarkasi Solo

BOYOLALI,iNewsBoyolali.id  – Guna pemanfaatan Asrama Haji Antara Manyaran Semarang yang sudah diresmikan sejak tahun 2022 lalu. Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo akan langsug membawa Jemaah Haji asal Semarang yang terbagi 5 kloter ke Asrama Haji Antara Manyaran Semarang untuk dilakukan proses serah terima. Hal itu disampaikan langsung kasubag humas Embarkasi Solo Gentur Rahma Indriadi, Kamis(5/7/2024).

“Khusus Kloter 42, 43, 44, 45 dan 55 setelah mendarat di Bandara Adi Soemarmo jemaah masuk bus Damri dan dibawa menuju Asrama Haji Antara Manyaran Kota Semarang, dan proses penyerahan Jemaah oleh PPIH kepada Petugas Daerah Kota Semarang di Asrama Haji Antara Manyatan Semarang,” kata Gentur.

Ia menjelaskan, rencana jadwal kepulangan jemaah haji Embarkasi Solo, pada hari Kamis tanggal 04 Juli 2024 ada 5 kloter.

“Kloter 39 asal Kota Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Kendal mendarat pada pukul 02.09 WIB,selanjutnya kloter 40 dari Kabupaten Kendal dan Kabupaten Kebumen pada pukul 10.20 WIB, kloter 41 asal Kabupaten Kendal pada pukul 09.45 WIB. Untuk kloter  42 asal Kabupaten Kendal, Kota Semarang, Kota Tegal, Kabupaten Batang dijadwalkan pada pukul 18.55 WIB, dan terakhir kloter 43 asal Kota Semarang pada pukul 23.35 WIB,” ucap Gentur.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut