get app
inews
Aa Read Next : Tahun 2024, Target Perolehan Sumbangan Bulan Dana PMI Boyolali Sebesar Rp 1,350 M

Komunitas Belajar Bonsai Boyolali Pamerkan Ratusan Bonsai, Harga Tertinggi 200 Juta

Senin, 01 Juli 2024 | 20:12 WIB
header img
Bupati Boyolali M. Said Hidayat berkeliling melihat bonsai yang dipamerkan dan meninjau stand UMKM, Senin (1/7/2024).Foto dok. Humas Pemkab-Byl.

Disinggung mengenai harga bonsai yang dipamerkan hari ini, Sindu membeberkan, harga yang dipatok untuk satu bonsai paling rendah mulai Rp 1 juta hingga paling tinggi Rp 200 juta.

Pada kesempatan itu, usai membuka acara Gelar Bonsai 3 Boyolali, Bupati Boyolali M. Said Hidayat berkeliling melihat bonsai yang dipamerkan dan meninjau stand UMKM.

Salah satu pengunjung yang juga merupakan penggemar bonsai dari Kecamatan Wonosegoro, Koko Mandala, mengungkapkan apresiasinya pada Komunitas Belajar Bonsai Boyolali yang rutin menggelar pameran. Ia mengatakan, dengan adanya pameran bonsai ini dapat menjadi inspirasi bagi para penggemar bonsai untuk meningkatkan kreatifitas dan menambah ilmu.

“Bagus ya sering-sering diadakan pameran seperti ini, jadi kita bisa dapat inspirasi baru dan nambah ilmu tentunya, apalagi ini juga ada UMKM yang ikut meramaikan jadi bisa ikut mendorong laju perekonomian masyarakat.” ungkapnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut