get app
inews
Aa Read Next : Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Boyolali

Irjen Pol Ahmad Luthfi Serahkan Bantuan 1.547 Alkes Bagi Masyarakat dan Kaum Difabel

Rabu, 26 Juni 2024 | 19:30 WIB
header img
Kapolda Jawa Tengah serahkan bantuan alkes bagi masyarakat dan Kaum difabel, Rabu, (26/6/2024). Foto: dok. Humas Polda Jateng.

Disebutkan bahwa sebanyak 18.864  sasaran kegiatan bhakti kesehatan pada masyarakat telah dilaksanakan, antar lain kegiatan Donor Darah, Operasi Katarak, Operasi Bibir Sumbing secara gratis, serta bantuan kepada kaum Difabel di berbagai yayasan di Jawa Tengah.

"Melalui bakti kesehatan menjelang HUT Polri ke-78 ini, diharapkan Polri dapat menjadi solusi terkait pemenuhan aspek kesehatan bagi masyarakat," ungkapnya.

Kapolda juga mengapresiasi peningkatan fasilitas dan pelayanan kesehatan yang diberikan rumah sakit Polri kepada masyarakat melalui beberapa fasilitas di Semarang, Brebes, Solo, Blora, dan Banyumas. Ia berharap rumah sakit dan Dokkes Polri tidak hanya berperan sebagai ujung tombak peningkatan layanan kesehatan tetapi juga sebagai tim ahli dalam proses penanganan perkara pidana.

"Dokkes kita punya DVI, bekerja sama dengan Labfor dalam pengungkapan kasus. Oleh karena itu, kita tajamkan kembali dokter-dokter yang kita miliki melalui berbagai pelatihan untuk meningkatkan kemampuan," .

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut