get app
inews
Aa Read Next : Tiba di Embarkasi Solo Dalam Kondisi Sakit, 5 Jemaah Dirawat di RSUP Solo

Kedatangan Haji Kloter Pertama di Adi Soemarmo Diwarnai Sujud Syukur

Minggu, 23 Juni 2024 | 23:09 WIB
header img
Pasangan suami istri Jamaah haji Kloter pertama asal Kabupaten Temanggung saling berpelukan saat tiba di Bandara Adi Soemarmo (23/6/2024).foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Pesawat Garuda Indonesia dengan Nomor Penerbangan GA-6201 yang membawa 359 jemaah haji kloter pertama  telah mendarat dengan lancar dan selamat di Bandara Adi Soemarmo (23/6/2024) pukul 00.50 WIB.

Kedatangan para jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Temanggung diwarnai dengan sujud syukur penuh haru dari  beberapa jamaah haji. 

Erick Rofiq Nurdin selaku General Manager PT Angkasa Pura I menyampaikan bahwa Bandara Adi Soemarmo telah mempersiapkan segala fasilitas untuk menunjang operasional selama periode debarkasi haji berlangsung. Pihaknya juga telah mempersiapkan sebanyak 5 parking stand untuk pesawat haji.

“Sebagaimana pada proses embarkasi sebelumnya, Kami telah mempersiapkan dan memastikan seluruh fasilitas maupun infrastruktur Bandara Adi Soemarmo baik air side maupun land side mumpuni untuk mendukung operasional debarkasi haji tahun ini,” jelas Erick

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut