get app
inews
Aa Read Next : Diskominfo Boyolali bakal menggelar Festival Thek Thek 2024

Cabup drg. Fauzan Beri Apresiasi untuk Tiga Parpol Koalisi Perubahan PKB, Golkar dan Gerindra

Selasa, 18 Juni 2024 | 15:02 WIB
header img
Cabub Boyolali Drg. Fauzan Arif Munandar. Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Seperti diberitakan kemarin (17/6/2024), bahwa tiga partai besar di Boyolali sepakat membentuk koalisi untuk Pilkada 2024. PKB, Partai Golkar dan Partai Gerindra berkomitmen membentuk Koalisi Perubahan Boyolali.

Setelah ikut hadir dan mendengar pidato politik dari Ketua Partai PKB Eko Mujiono, Ketua Golkar Fuadi dan Ketua Gerindra Boyolali Aziz Aminudin di Pengging, serta menyaksikan penandatanganan MoU partai pengusung koalisi perubahan dari 3 partai tersebut. Drg. Fauzan Arif Munandar atau Master memberikan apresiasi positif.

“Saya, drg. Fauzan Arif Munandar bersama seluruh relawan (Bolone Master, Srikandi Master, Lintangsongo, Dekengane Master dan lain-lain) memberikan apresiasi yang tinggi untuk Partai PKB, Golkar dan Gerindra Boyolali atas komitmen yang kuat untuk memperkuat demokrasi dan mengawal terwujudnya proses perubahan di Boyolali” Kata Dokter Fauzan.

Selanjutnya dia menjelaskan bahwa berpijak dari MoU dan komitmen tersebut, Pilkada Boyolali pada bulan November 2024 akan diikuti lebih dari 1 paslon alias tidak bumbung kosong seperti Pilkada Boyolali 2020.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut