get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT ke-177, Pemkab Boyolali Gelar Jalan Sehat Berhadiah Tiga Sepeda Motor

Program TMMD Perlancar Mobilitas Masyarakat di Gunung Simo

Sabtu, 08 Juni 2024 | 08:05 WIB
header img
Dandim 0724/Boyolali, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo dan Wabup Boyolali, Wahyu Irawan menutup TMMD Sengkuyung Tahap II tersebut, di Simo, Jumat (7/06/2024).Foto: Dok.Humas Pemkab Byl.

BOYOLALI,iNewsBoyolali.id – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2024 yang berlokasi di Desa Gunung, Kecamatan Simo hari ini Jumat (07/06/2024) telah selesai dilaksanakan. Pada acara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan meresmikan betonisasi jalan yang yang menjadi proyek kali ini.

Komandan Kodim 0724/Boyolali, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo menjelaskan bahwa luas wilayah dalam program betonisasi jalan yakni sepanjang 200 meter, lebar 3,5 meter dan tebal 0,12 meter, adapula betonisasi jalan yakni sepanjang 1.010 meter, lebar tiga meter dan tebal 0,12 meter serta talud jalan dengan volume 175 meter kubik. Selain menyasar pembangunan fisik, TMMD juga menyasar pada kegiatan non fisik.

“Untuk kegiatan non fisik ada 17 bidang. Mulai dari sosialisasi penyuluhan sampai dengan aplikasi pemanfaatan limbah sampah," ujar Dandim.

Dari jalan tersebut, akses transportasi menuju wilayah sekitar menjadi lebih mudah untuk dilewati kendaraan jika dibandingkan dengan kondisi jalan yang sebelumnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut