get app
inews
Aa Read Next : All New Honda BeAT Mengaspal di Jateng, Segini Konsumsi BBM dan Harganya

AHM Gelar Bimtek AHASS TEFA Nasional di Jateng, Jalankan ESG Mission Pendidikan

Jum'at, 31 Mei 2024 | 18:36 WIB
header img
Kunjungan ke SMKN 1 Wonosegoro yang memiliki Pos AHASS TEFA SMKN. Foto: Ist

Menjadi agenda utama dalam kegiatan, 2 SMK Binaan Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah terpilih menjadi lokasi Benchmark Nasional, yaitu SMKN 1 Wonosegoro yang memiliki Pos AHASS TEFA SMKN dan SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar sebagai Tempat Uji Kompetensi (TUK) terbaik nasional.

Region Head Astra Motor Jawa Tengah Ronaldo Widjaja menjelaskan, kunjungan ke SMKN 1 Wonosegoro dipilih karena Pos AHASS TEFA SMK ini telah menjadi nominator Pos AHASS TEFA terbaik secara nasional. Hal itu terbukti dengan mampu memberikan layanan yang unggul dan menjadi pos AHASS TEFA terpercaya bagi masyarakat sekitar.

Sedangkan untuk kunjungan TUK SMK Muhammdiyah 3 Karanganyar, dilakukan karena telah dianugerahkan sebagai SMK TUK Terbaik Nasional pada Festival Vokasi Satu Hati 2 tahun berturut–turut, yaitu pada tahun 2022 dan 2023.

“Artinya SMK Binaan Astra Motor Jateng ini memiliki kompetensi unggul dari segi pengajaran dan prestasi hingga mampu mendapatkan akreditasi A+ dari AHM,” kata Ronaldo Widjaja melalui siaran pers Astra Motor Jateng, Jumat (31/5/2024).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut