get app
inews
Aa Read Next : All New Honda BeAT Mengaspal di Jateng, Segini Konsumsi BBM dan Harganya

Pembalap Fadillah Arbi Aditama Siap Tampil di Junior GP Barcelona

Sabtu, 18 Mei 2024 | 19:31 WIB
header img
Pembalap AHRT Fadillah Arbi Aditama siap tampil di kejuaraan dunia FIM JuniorGP 2024 putaran 3 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol. Foto: Ist.

JAKARTA, iNewsBoyolali.idPembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama siap tampil di Kejuaraan dunia FIM JuniorGP 2024 putaran 3 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol. Dia sebelumnya melewatkan dua seri di Misano (Italia), dan Portimao (Portugal).

Fadillah Arbi Aditama akan berlaga akhir pekan ini, 18-19 Mei 2024. Pembalap asal Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah itu sebelumnyaharus menepi di awal seri FIM JuniorGP 2024 akibat cedera pada lengan kiri saat menjalani latihan.

Arbi harus merelakan tiga race pertama, hingga menjalani operasi di Barcelona, Selasa (16/4/2024) lalu. Kini, setelah dinyatakan pulih oleh dokter, dirinya merasa termotivasi dan siap menjalani balapan dengan semangat baru.

”Saya lebih kuat secara fisik dan mental dibandingkan tahun lalu, tidak sabar rasanya untuk kembali balap. Musim ini dimulai dengan sedikit berbeda dari yang saya harapkan, namun saya siap menghadapi semua putaran yang akan dilaksanakan. Saya bersyukur cedera telah pulih dengan baik, jadi saya dalam kondisi yang baik untuk GP Catalan ini,” ucap Arbi melalui siaran pers dari Astra Motor Jateng, Jumat (17/5/2024).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut