get app
inews
Aa Read Next : All New Honda BeAT Mengaspal di Jateng, Segini Konsumsi BBM dan Harganya

MXGP Galicia Spanyol, Pembalap AHM Delvintor Alfarizi Siap Tampil Impresif

Sabtu, 11 Mei 2024 | 17:38 WIB
header img
Pembalap AHM Delvintor Alfarizi siap tampil impresif di FIM Motocross World Championship. Foto: Ist.

JAKARTA, iNewsBoyolali.id –  Pembalap PT Astra Honda Motor (AHM) Delvintor Alfarizi siap tampil impresif di FIM Motocross World Championship (MXGP). Turun dalam putaran keenam di sirkuit Municipal Jorge Prado, Lugo, Galicia, Spanyol pada 11-12 Mei 2024, Delvintor menunggangi CRF250R bersama JM Racing Astra Honda.

Dalam setiap putaran yang diikuti, Delvintor selalu menunjukkan perkembangan positif. Pada putaran Portugal yang berlangsung akhir pekan lalu, dalam dua kali persaingan di kelas MX2 yang diikuti, pemuda kelahiran Jakarta ini mampu finish di posisi ke-21. Keberadaannya satu tingkat di bawah posisi perolehan poin. Proses ini membuat Delvintor semakin percaya diri untuk bersaing dengan 37 crosser dunia di kelas MX2 MXGP Galicia, Spanyol.

“Galicia menjadi putaran ketiga yang saya ikuti di musim ini. Setelah kembali dari Portugal, saya sempat berlatih bersama tim di Belgia, sehingga saya pun lebih siap baik secara fisik dan performa. Saya sangat menantikan balap di akhir pekan ini untuk mendapatkan hasil terbaik di Galicia,” ujar Adel, sapaan Delvintor Alfarizi melalui siaran pers Astra Motor Jateng yang dikutip Sabtu (11/5/2024).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut