get app
inews
Aa Read Next : All New Honda BeAT Mengaspal di Jateng, Segini Konsumsi BBM dan Harganya

Honda Super Cub C12 Hadir dengan Warna Baru, Nuansa Ikonik Makin Kental

Sabtu, 11 Mei 2024 | 17:25 WIB
header img
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan sepeda motor ikonik Honda Super Cub C125 dengan warna Pearl Cadet Gray. Foto: Ist.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan, Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya. Desainnya unik dan tak lekang oleh waktu, menjadikan sepeda motor jenis cub (bebek) ini semakin diminati.

”Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara,” kata Octavianus Dwi melalui siaran pers Astra Motor Jateng, Sabtu (11/5/2024).

Honda Super Cub C125 memiliki desain retro premium dan unsur keunikan yang kental, sesuai dengan tagline “The One and Original”. Sebagai pionir desain S-shape pada body, setiap bagian memberikan kesan berkelas di antara lekukan pada elemen bodinya. Unsur nostalgia sangat kuat tercipta dari sepatbor depan dan belakang dengan desain melengkung khas yang sangat memorable.

Desain ikonik lainnya yang tetap bertahan orisinalitasnya adalah lampu yang membulat, model knalpot memanjang, serta tempat duduk berdesain single. Sebagai pelengkap kesan premium, Honda Super Cub C125 disematkan pelindung kaki, sepatbor belakang dari unsur metal, serta didukung kelengkapan andal dari beragam fitur modernnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut