get app
inews
Aa Read Next : Calhaj Asal Pemalang Meninggal di Asrama Haji Donohudan Boyolali

Ratusan Satgas PPIH Embarkasi Solo Mulai Bertugas

Jum'at, 10 Mei 2024 | 21:19 WIB
header img
Kantor Kementerian Agama siapkan 270 Satuan Tugas Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), kamis (09/05/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Setelah di kukuhkan pada hari kamis (09/05/2024) malam. Sebanyak 270 Satuan Tugas Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) embarkasi Solo, hari ini mulai bertugas sesuai bidangnya  masing-masing.

Dalam pengukuhan sendiri dilakukan langsung oleh kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, H. Musta’in Ahmad yang dilakukan di gedung Muzdalifah Asrama haji Donohudan, Boyolali. Ia meminta Satuan Tugas Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) masa pemberangkatan 1445 H/2024 M menjadikan penyelenggaraan haji tahun ini yang terbaik.

“Pelayanan tersebut termasuk pelayanan terhadap jemaah haji lansia, sesuai dengan slogan penyelenggaraan haji tahun ini, yaitu haji ramah lansia. Layanan lansia bukan hanya menjadi tanggung jawab bidang pelayanan lansia, namun juga tugas semua anggota Satgas,” katanya.

Musta’in menambahkan, Satgas PPIH untuk melaksanakan tugas dengan penuh kegembiraan. Dan juga memperlakukan jemaah lansia untuk diperlakukan sebaik mungkin.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut