get app
inews
Aa Read Next : Pembalap Fadillah Arbi Aditama Siap Tampil di Junior GP Barcelona

Naik Motor Listrik Honda, Komunitas Bikers Perempuan Semarang Tampil Elegan

Senin, 06 Mei 2024 | 07:29 WIB
header img
Komunitas bikers perempuan Semarang menggelar acara bertajuk Morning Gathering Motor Listrik Honda (Monalisa). Foto: Ist.

SEMARANG, iNewsBoyolali.id – Komunitas bikers perempuan Semarang menggelar acara bertajuk Morning Gathering Motor Listrik Honda (Monalisa), Sabtu (4/5/2024). Mereka berkeliling menikmati panorama kota Semarang naik Honda EM1 e: yang merupakan motor listrik ramah lingkungan.

Jelang kegiatan morning ride, para bikers perempuan tampak tampil cantik menawan dengan Honda EM1 e: masing–masing. Saat jajaran motor Honda EM1 e: mulai menyala, kesan futuristik terasa begitu dekat. Dengan kecepatan yang stabil dan tanpa suara mesin yang mengganggu, kelompok perempuan ini bergerak menyusuri jalanan Semarang.

Rute yang telah dipersiapkan mengajak mereka melewati titik-titik ikonik kota, memperlihatkan kepada warga sekitar motor listrik Honda yang tampil elegan bersama pengendaranya.

Tidak hanya sekedar berkendara, selama perjalanan, para peserta juga aktif membuat konten dan berdiskusi tentang manfaat motor listrik dan bagaimana gaya hidup berkelanjutan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa di antaranya juga turut memberikan wawasan dan pengalaman mereka tentang menggunakan motor listrik Honda EM1 e:.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut