get app
inews
Aa Read Next : Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri, Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama

Polres Wonogiri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Wujudkan Keamanan dan Kedamaian Negri

Jum'at, 26 April 2024 | 13:54 WIB
header img
Suasana Doa Lintas Agama di Hall Polres Wonogiri, Kamis (25/4/2024).(Foto: Humas Polres Wonogiri).

WONOGIRI, iNewsBoyolali.idPolres Wonogiri menggelar doa bersama lintas agama yang diselenggarakan Polres Wonogiri dalam rangka mewujudkan keamanan dan kedamaian negri, bertempat di Hall Polres Wonogiri, Kamis malam, (25/4/2024).

Doa bersama mengangkat tema "Doa Bersama Dalam Mewujudkan Keamanan Dan Kedamaian Negri" di hadiri oleh seluruh perwakilan agama di Wonogiri yakni Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Konghucu, Budha dan Hindu.

Selain Kapolres Wonogiri dan seluruh anggota Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Wonogiri, Kegiatan doa bersama di hadiri Bupati Wonogiri yang di wakili Asisten 1 Setda Kabupaten Wonogiri, Drs. Teguh Setiyono, M.M., Kasdim 0728 Wonogiri dan Forkopimda Kab. Wonogiri, ketua FKUB Kab. Wonogiri serta perwakilan tokoh agama seKabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., selaku penyelenggara dalam sambutannya menyampaikan bahwa doa bersama ini diselenggarakan adalah sebagai wujud kehambaan sebagai mahkluk ciptaan Allah SWT tuhan yang maha esa tentunya sebagai manusia biasa tak pernah luput dari salah, dosa dan banyaknya kekurangan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut