get app
inews
Aa Read Next : Polres Wonogiri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Wujudkan Keamanan dan Kedamaian Negri

Pengendara Motor Jatuh Lalu Tewas Tertabrak Truk di Pracimantoro

Kamis, 18 April 2024 | 18:16 WIB
header img
Foto; Ilustrasi iNews.id

WONOGIRI, iNewsBoyolali.id – Seorang pengendara sepeda motor Supra No. Pol B-6628-PIC, warga Kecamatan Giritontro berinisial T (58) tewas usai mengalami kecelakaan dengan sebuah truk di Jalan Raya Pracimantoro - Giritontro, tepatnya sebelah barat SPBU Wonoharjo Desa Sambiroto Kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri, Kamis  (18/4/2024).

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres WonogirI AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, korban mulanya melintas di jalan tersebut dari arah barat ke timur ( Pracimantoro ke Giritontro ).

"Setibanya TKP, dikarenakan kurang hati-hati dan konsentrasi, korban oleng ke kanan dan terjatuh, nahas pada saat bersamaan dari lawan arah melintas Sebuah Truk Hino No. Pol H-8018-OH yang dikemudikan sopir berinisial RSW (37) warga Tengerang Banten, karena jarak terlalu dekat maka terjadilah benturan," katanya.

Tak berhenti disitu, setelah terjadi benturan, sopir tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak pembatas jalan hingha akirnua terguling ke parit.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut