get app
inews
Aa Read Next : 34 Puskesmas di Klaten Raih Akreditasi Paripurna

Menteri PANRB Dorong ASN Klaten Lakukan RB Lebih Berdampak

Kamis, 22 Februari 2024 | 19:15 WIB
header img
Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas temui ASN Kabupaten Klaten, Kamis (22/02/2024).(Foto: Diskominfo-Klt).

KLATEN, iNewsBoyolali.id – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menyapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Klaten, Kamis (22/02/2024) di Pendopo Setda Klaten. Dalam sambutannya, Menteri Anas berharap kedepan ASN di Kabupaten Klaten harus melakukan kegiatan Reformasi Birokrasi (RB) yang lebih berdampak.

“Jadi atasan harus melakukan monev setiap kegiatan dibawahannya secara berkala. Kemudian ASN birokrasi itu penting, selama ini reformasi birokrasi ini sulit atau rumit jadi kedepan harus berubah. Dan kedepan harus ada pemangkasan proses bisnis birokrasi di seluruh Indonesia khususnya Klaten agar layanan-layanan masyarakat lebih mudah dengan dibantu program digitalisasi,” terang Anas. 

Kesempatan tersebut Menteri Anas juga berdialog dengan ASN di Kabupaten Klaten. Turut Hadir Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian PANRB, Plt. Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Asisten Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kementerian PANRB, Forkopimda, Kepala OPD, ASN Klaten, dan hadir secara virtual jajaran Kementerian PANRB.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut