get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Boyolali Menggelar Manasik Haji bagi Calon Jemaah Haji

Ratusan Siswa SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono Ikuti Wisuda Tahfids

Sabtu, 17 Februari 2024 | 20:49 WIB
header img
Ratusan Siswa SD Muhammadiyah Program Khusus (MPK) Banyudono, Boyolali mengikuti wisuda tahfids quran, Sabtu(17/2/2024).Foto: Ist/

KARANGANYAR, iNewsBoyolali.id –  Ratusan siswa siswi sekolah dasar (SD) Muhammadiyah Program Khusus (MPK) Kecamatan Banyudono, Boyolali mengikuti wisuda tahfids quran. Acara yang berlangsung di salah satu hotel ternama di Karanganyar ini merupakan acara rutin setiap satu tahun sekali dengan tujuan untuk mencetak generasi penghapal  Al quran.

Kepala sekolah SD Muhammadiyah PK Banyudono, Pujiono menjelaskan, dalam acara wisuda tersebut dikhususkan untuk siswa maupun siswi yang sudah hafal juz 30, juz 29, juz 28 dan juga juz 27.

“Untuk tahun ini siswa siswi yang di wisuda dari kelas dua hingga kelas enam. Jumlahnya ada 132 siswa dengan rincian untuk juz 30 siswa yang di wisuda ada 126 siswa, juz 29 ada 5 siswa juz 28 ada 1 siswa dan untuk juz 27 juga 1 siswa,” jelasnya, Sabtu(17/2/2024). 

Ia mengungkapkan, bahwa SD Muhammadiyah MPK memiliki target kelas 5 harus juz 30 selebihnya adalah tambahan juz  28 serta juz 29.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut