get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Personil Gabungan Siap Amankan Liburan NATARU di Boyolali

Sambut Natal, Sinterklas Bagi bagi Sembako di Boyolali

Selasa, 19 Desember 2023 | 18:22 WIB
header img
Sinterklas membagikan sembako kepada warga, Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Menyambut datangnya  Natal 2023, Gereja Sidang Jemaat Allah Immanuel Boyolali, Jawa Tengah dengan membawa sinterklas blusukan kampung membagikan ratusan paket sembako.

Pendeta Krishandrika Immanuel Raharjo menjelaskan, pembagian paket sembako tersebut dilakukan selama Desember 2023  guna menyosong perayaan Natal hari kelahiran Yesus. Dengan pembagian paket sembako tersebut semoga dapat meringankan beban masyarakat bagi yang membutuhkan.

“Baksos saya lakukan selama bulan Desember dengan membawa sinterklas, untuk tema perayaan Natal tahun ini adalah “terangku sudah sampai tempatmu”. Tema ini memiliki makna ketika Allah menerangi dunia terutama bagi orang yang percaya. Kami wajib menjadi terang dunia melalui tindakan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya, Minggu (17/12/2023) sore.

Krishandrika mengatakan, dalam puncak perayaan Natal nanti akan mengundang masyarakat sekitar berbagi kasih dengan sesama dalam bentuk pembagian kado natal ke pasar tradisional, berbagi kasih dengan anak panti asuhan, pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian paket sembako yang dilaksanakan di gereja dan rumah rumah jemaat.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut