get app
inews
Aa Read Next : Menabung Belasan Tahun, Tukang Bakso Bakar di Boyolali Beragkat Haji

Hadapi Lonjakan Penumpang Nataru, Bandara Adi Soemarmo Siapkan Posko

Selasa, 19 Desember 2023 | 18:13 WIB
header img
Suasana penumpang di pintu pemberangkatan Bandara Adi Soemarmo, Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Menjelang libur panjang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Adi Soemarmo telah mengantisipasi lonjakan jumlah pergerakan penerbangan dan penumpang baik yang datang maupun berangkat dari Bandara Adi Soemarmo.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Erick Rofiq Nurdin mengatakan kesiapan Adi Soemarmo ditandai dengan dibukanya Posko Terpadu selama 16 hari mulai tanggal 19 Desember 2023 sampai dengan tanggal 3 Januari 2024.

“Dalam rangka menjamin kelancaran, keamanan, keselamatan dan kenyamanan penumpang, Posko Terpadu ini didukung oleh Instansi terkait yang terdiri dari Lanud TNI AU, Polsek Ngemplak, Airnav, Basarnas, Karantina Kesehatan, Pertamina, Maskapai, dan Groundhandling”,katanya.

Selain menyiapkan Posko, pihaknya juga memastikan bahwa seluruh fasilitas bandara dalam kondisi prima untuk mewujudkan pelayanan angkutan Nataru yang aman dan nyaman. Hal ini juga telah dipastikan oleh Kementerian Perhubungan melalui tim inspeksi kesiapan penyelenggaraan Angkutan Nataru 2023 yang telah melaksanakan kegiatan inspeksi pada akhir November lalu.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut