get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Boyolali Gelar Gerakan Pangan Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Pemkab Boyolali Raih Dua Kategori Anugerah Meritokrasi Tahun 2023

Sabtu, 09 Desember 2023 | 19:51 WIB
header img
Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Tahun 2023, diterma langsung oleh Wakil Bupati Boyoalli, Wahyu Irawan. (Foto: Diskominfo-Byl)

YOGYAKARTA, iNewsBoyolali.id –  Berkat penerapan sistem merit dalam pembinaan kepegawaian di lingkungan pemerintahan yang baik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali Meraih Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KASN, Agus Pramusinto yang diterima langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyoalli, Wahyu Irawan di Kraton Grand Ballrooom Yogyakarta Marriot, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis (07/12/2023).

Dari 143 instansi kementerian dan Pemerintah Daerah, Pemkab Boyolali berhasil meraih anugerah dengan dua kategori penghargaan. Kedua kategori tersebut yakni predikat sistem merit baik dan predikat kualitas pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) baik.

Dalam sambutannya, Agus Pramusinto mengatakan bahwa Anugerah Meritokrasi tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap instansi pemerintah yang dinilai telah berhasil menerapkan sistem merit.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut