get app
inews
Aa Read Next : Belum Mahir Mengemudi, Mobil Milik Warga Solo Terjun ke Lahan Pertanian di Boyolali

Solo Basis PDIP, Ganjar-Mahfud Ditarget Menang 85 Persen

Selasa, 28 November 2023 | 08:09 WIB
header img
Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kota Solo saat memberikan keterangan pers, Senin (27/11/2023). Foto: Ist.

SOLO, iNewsBoyolali.id –  Pasangan Ganjar-Mahfud ditargetkan menang 85 persen di Kota Solo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pendukung PDIP di Solo yang militan diyakini tetap tegak lurus partai.

Kota Solo menjadi salah satu perhatian dalam Pilpres 2024 mengingat selama ini dikenal sebagai basis pendukung PDIP yang mengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Pada sisi lain, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka yang menjadi rival, juga berasal dari daerah setempat dan kini menjabat Wali Kota Solo.

“Keberadaan Mas Gibran sebagai sosok asli Solo, saya rasa itu bagian dari proses yang akan kami sampaikan ke masyarakat. Mas Gibran dulu memang dari partai kita (PDIP). Tapi kami sampaikan bahwa saat ini kader itu tegak lurus dengan instruksi partai. Instruksi partai jelas mendukung Ganjar-Mahfud. Ini kami sampaikan ke masyarakat,” kata Her Suprabu, Direktur Juru Kampanye Komunikasi Politik dan Juru Bicara Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kota Solo, Senin (27/11/2023).

Tegak lurus partai akan terus ditekankan agar masyarakat Solo tidak goyah dan tetap mendukung Ganjar-Mahfud. Dirinya yakin masyarakat memahami dan akan memilih Ganjar-Mahfud.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut