get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Boyolali Terjun Langsung Pimpin Pengaturan Lalin di Jalur Tol Mojosongo Boyolali

Tak Kurang dari 5 Menit, 20 Pelanggar Lalu Lintas Terpatau Oleh ETLE Drone di Boyolali

Senin, 27 November 2023 | 20:51 WIB
header img
Sejumlah petugas Tim Etle drone Polda Jateng dan Satlantas Polres Boyolali sedang melakukan uji coba dan sosialisasi serta evaluasi, Senin (27/11/2023).Foto: Ist.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Tim Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Ditlantas Polda Jawa Tengah dan Satlantas Polres Boyolali menggencarkan sosialisasi dan uji coba penindakan pelanggaran hukum dengan menggunakan drone.

Pantauan di lapangan, sosialisasi dan uji coba tilang yang berbasis Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang integrasi melalui drone pada hari Senin (27/11/2023) di lakukan patung Soekarno.

Dalam waktu 4 menit ada 20 pelanggar lalu lintas yang melintas di Boyolali terpatau oleh ETLE Drone, yaitu kenderaan roda 2 dan roda 4.

Kasi Gar Subdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah, Kompol Indra Hartono menjelaskan bahwa tim ETLE Polda Jateng dan Satlantas Polres Boyolali melakukan monitoring dan evaluasi serta sosialisasi terkait penindakan ETLE Drone di Satlantas terkait khususnya unit Gakkum dan unit tilang di Satlantas Polres Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut