get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Mahasiswa KKN IAIN Kudus ke Gereja Kristen Indonesia Grobogan Tingkatkan Moderasi Beragama

UNS Peduli Salurkan Bantuan untuk Mahasiswa Asal Palestina

Jum'at, 24 November 2023 | 21:19 WIB
header img
Rektor UNS Solo Prof Jamal Wiwoho saat menyerahkan bantuan untuk mahasiswa asal Palestina yang kuliah di kampus setempat, Kamis (23/11/2023). Foto: Ist.

“Saya sangat berharap ketiga mahasiswa yang berasal dari Gaza ini tetap bisa menjalankan tugas belajar menempuh S-2 di UNS sampai selesai. Insya Allah kami akan terus mendampingi mahasiswa ini agar studinya berjalan dengan lancar,” ucap Jamal Wiwoho.

Salah satu mahasiswa, Hussein Mahmoud, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan semua pihak. Ia merasa bersyukur karena Palestina dan Indonesia memiliki tali persaudaraan yang kuat.

“Saya senang sekali ada bantuan dari UNS untuk bisa lanjut kuliah. Senang sekali karena Indonesia dan Palestina saudara, ini merupakan bentuk kesaudaraan antara kedua bangsa,” ujar Hussein Mahmoud.

Para mahasiswa tersebut mengalami kesulitan komunikasi dengan keluarga yang berada di Palestina. Beberapa kerabat mereka juga diketahui telah meninggal akibat serangan-serangan yang mengenai warga sipil. Hussein Mahmoud juga berharap keadaan di Palestina dapat membaik dan perang dapat berakhir.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut