get app
inews
Aa Read Next : Ayo Buruan! Masih Ada Waktu untuk Mendaftar Jadi Anggota Polri Tahun 2024

Mobil Travel Tabrak Truk dari Belakang di Tol Boyolali, 2 Korban Meninggal Dunia

Jum'at, 03 November 2023 | 13:07 WIB
header img
Mobil travel ringsek setelah menabrak truk tronton di jalan Tol Semarang-Solo, di KM 485+400, Jumat (3/11/2023). (Foto: iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  –  Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Tol Semarang-Solo, di kilometer 485+400,  Boyolali, Jawa Tengah. pada Jumat (3/11/2023) pagi. Sebuah mobil travel berwarna silver dengan nopol DK-7787-AM menabrak sebuah truk tronton yang melaju searah di depannya jalur A dari arah Boyolali menuju Solo.

Kerasnya benturan membuat mobil travel ini ringsek di bagian depan, satu orang penumpang yang duduk di bagian depan samping kiri sopir tewas di tempat, proses evakuasi berlangsung dramatis karena posisi korban terhimpit bodi kendaraan yang ringseng, setelah berhasil dievakuasi selama hampir satu jam korban kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Pandanarang.

Sementara sopir mobil travel yang mengalami luka berat akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali IPDA Budi Purnomo saat di lokasi kejadian menerangkan, kendaraan travel ini berisikan lima orang termasuk sopir, tiga orang penumpang yang duduk di kursi belakang selamat dalam insiden ini, sementara truk tronton yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Mako Satlantas Polres Boyolali.

"betul pada pagi hari ini telah terjadi laka lantas di jalan tol tepatnya di jalur A km 485+400 antara kendaraan station wagen atau minibus dengan truk yang berjalan searah di depannya kejadian diperkirakan jam 7.00, untuk korban pada saat ini sudah kita lakukan yang pertama olah TKP kemudian evakuasi korban, sementara korban sudah kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. yang jelas ini di jalur A ini dari arah Semarang menuju Solo, tabrak belakang di lajur satu, dugaan sementara karena sama-sama di jalur satu kita perkirakan sopir kurang konsentrasi." Terangnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut