get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Partai Gerindra Menyayangkan Pernyataan Ganjar Pranowo

Berusaha Gagalkan Perampokan, Penjaga Toko Emas di Boyolali Ditusuk Pelaku

Jum'at, 29 September 2023 | 13:43 WIB
header img
Tim INAVIS dari Polres Boyolali melakukan olah TKP di dalam toko emas. Foto Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  – Aksi percobaan perampokan terjadi di toko emas jalan Boyolali-Ampel, Desa Kaligentong, Kecamatan Gladaksari, Boyolali,  Jawa Tengah pada Kamis (28/9/2023) sore.  Berupaya menggagalkan aksi tersebut seorang penjaga ditusuk senjata tajam oleh pelaku.

Menurut keterangan saksi Muqorobin menjelaskan, Pelaku yang seorang diri mengenakan jaket hitam penutup kepala dan masker,

“Awalnya pelaku masuk kedalam toko saat toko emas akan tutup, namun pelaku memaksa masuk dengan alasan ingin membeli perhiasan dan para penjaga toko yang curiga kemudian mengemasi perhiasan yang ada di etalase”, terangnya

Ditambahkan, pelaku kemudian mengambil senjata tajam yang telah disiapkan di pinggangnya lalu menusuk seorang penjaga secara membabi buta.

“pelaku dan penjaga toko sempat berkelahi dan penjaga toko melawan pelaku dengan memukulnya menggunakan kursi, melihat penjaga yang sudah tidak berdaya dan berdarah pelaku kemudian kabur keluar dari toko”. tambahnya

Korban yang mengalami luka di bagian dada dan pelipis, langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara , polisi dari polsek ampel boyolali dan tim INAVIS dari Polres Boyolali yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tkp di lokasi toko emas yang masih terdapat bekas ceceran darah korban.

Kapolsek Ampel  AKP Sunarto mengatakan, hingga saat ini  polisi masih mendalami kasus percobaan pencurian dengan kekerasan ini, pelaku yang beraksi seorang diri tidak berhasil mengambil perhiasan yang menjadi incarannya.

“polisi masing mengembangkan kasus ini dan memburu pelaku yang telah melukai penjaga toko emas”. Katanya

Aksi percobaan perampokan toko emas tergolong nekad karena pelaku melakukan aksinya saat kondisi sekitar toko ramai oleh lalu-lalang masyarakat.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut