get app
inews
Aa Read Next : 609 Atlet Panahan Indonesia Adu Skill di Kejuaraan Klaten Open #1 Archery Competition

Indonesia Para Badminton International 2023, Tuan Rumah Raih Gelar Juara Umum

Senin, 11 September 2023 | 20:24 WIB
header img
Atlet Indonesia Supriadi meraih medali emas dari nomor Tunggal Putra WH 2 setelah berhasil mengalahkan atlet India, Manjunatha Chikkaiah di partai final, Minggu (10/9/2023). Foto: Ist.

SOLO, iNewsBoyolali.id –  Para atlet Indonesia berhasil mempertahankan gelar juara umum di ajang FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023. Pada final di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (10/9/2023), skuad merah putih sukses meraih 12 emas dari 17 kategori yang dipertandingkan.

Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, Senny Marbun menyebutkan, capaian juara umum menjadi suntikan motivasi bagi para atlet dalam guna berlaga di Asian Para Games Hangzhou 2023 dan Paralimpiade Paris 2024.

“Kesuksesan para atlet mempertahankan gelar juara umum merupakan sinyal positif bahwa kita siap menghadapi kompetisi yang lebih besar lagi karena sejak awal turnamen ini juga dimaksudkan menjadi ajang mengasah mental dan strategi menyambut Asian Para Games Hangzhou pada Oktober mendatang dan juga perburuan poin agar atlet-atlet Indonesia bisa berlaga di Paralimpiade Paris 2024,” kata Senny Marbun Minggu (10/9/2023).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut