get app
inews
Aa Read Next : 609 Atlet Panahan Indonesia Adu Skill di Kejuaraan Klaten Open #1 Archery Competition

FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023, Para Atlet Apresiasi Prize Money

Jum'at, 08 September 2023 | 23:41 WIB
header img
Para atlet yang berlaga pada turnamen FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023. Foto: Ist

SOLO, iNewsBoyolali.id  –  Atlet- atlet unggulan yang berlaga di FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023  mengapresiasi hadirnya prize money yang diberikan penyelenggara pada turnamen yang diselenggarakan di GOR Sritex Arena, Solo,  5 -10 September 2023. kompetisi ini menjadi turnamen para badminton pertama di dalam kalender BWF yang memberikan hadiah uang tunai dengan total mencapai USD 10 ribu.  

Wakil Sekretaris Jenderal National Paralympic Committee (NPC) Indonesia yang juga Ketua Panitia Pelaksana FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023, Rima Ferdianto menilai, kerja keras yang dilakukan para atlet mulai dari sesi persiapan hingga bertanding di atas arena perlu mendapatkan apresiasi. Selain itu, dari sisi penyelenggaraan turnamen, hadirnya prize money tersebut diharapkan mampu meningkatkan atmosfer pertandingan lebih kompetitif.

"Hadiah uang tunai ini memiliki makna sebagai perwujudan rasa hormat dan apresiasi terhadap potensi dan performa atlet disabilitas di dunia bulutangkis. Begitu juga dengan kerja keras yang sudah ditunjukkan para atlet saat melakukan persiapan maupun saat bertanding di FOX’S Indonesia Para Badminton International 2023," kata Rima, jumat(8/9/2023)

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut