get app
inews
Aa Read Next : 34 Puskesmas di Klaten Raih Akreditasi Paripurna

Bupati Klaten Terima Penghargaan Adhikarya Pratama Pembangunan Pertanian dari Wapres RI

Selasa, 15 Agustus 2023 | 21:01 WIB
header img
Kabupaten Klaten raih penghargaan Adhikarya pembangunan pertanian di Aula Istana Wakil Presiden RI Jakarta Senin (14/8/2023).(Foto: Dok. Diskominfo-Klt)

JAKARTA, iNewsBoyolali.id –  Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menyerahkan penghargaan Adhikarya pembangunan pertanian secara langsung di Aula Istana Wakil Presiden RI Jakarta, Senin (14/8/2023). Penghargaan tersebut diberikan kepada 2 menteri, 10 gubernur, dan 12 bupati, termasuk Bupati Klaten Sri Mulyani.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengatakan, penyerahan penghargaan Adhikarya tersebut merupakan wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para pihak yang selama ini telah membuktikan diri bekerja keras untuk menyukseskan pembangunan pertanian di Indonesia.

"Dengan penghargaan ini diharapkan kita semakin termotivasi dalam pelaksanaan pembangunan sektor pertanian. Ini juga adalah sebagai wujud kepedulian kita kepada kepentingan bangsa dan negara termasuk dua menteri yang hadir yang telah berkontribusi melampaui tugas fungsi dan peranan mereka," katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut