get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Masifkan Elektrifikasi Kendaraan, Ini Cara yang Ditempuh

Projek-D & IIMS Motobike Show & Music di De Tjolomadoe Sedot 13.000 Penonton

Rabu, 09 Agustus 2023 | 20:39 WIB
header img
Festival musik dan pameran kendaraan listrik roda dua bertajuk Projek-D Vol.2 dan IIMS Motobike Music & Show di De Tjolomadoe sukses menyedot ribuan penonton pada 5-6 Agustus 2023. Foto: Ist.

SOLO,iNewsBoyolali.id – Festival musik dan pameran kendaraan listrik roda dua bertajuk Projek-D Vol.2 dan IIMS Motobike Music & Show di De Tjolomadoe sukses menyedot ribuan penonton. Selama dua hari penyelenggaraan pada 5-6 Agustus 2023, event kolaborasi ini dihadiri lebih dari 13.000 penonton.

Kegiatan ini bertujuan selain untuk memberikan hiburan, juga memperkokoh ekosistem musik dan seni di kawasan Solo raya, memberi ruang berekspresi dan pengalaman baru bagi para pengunjung saat mengunjungi festival musik dan pameran kendaraan listrik roda dua.

Hadirnya pengunjung lintas genre pada dua hari penyelenggaraan memberi warna pada penyelenggaraan Projek-D tahun ini. Genre Hip-Hop, Folk, Jazz, Pop, Ska, hingga Rock tampil memberi warna musik dan jadi pemersatu pecinta musik lintas genre maupun lintas generasi di Projek-D. Hal ini disampaikan oleh Data Pratama, Project Manager Projek-D Vol.2.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut