get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Hari Koperasi Nasional Ke – 76, Petelur Boyolali Bagikan Telur Gratis

Kamis, 13 Juli 2023 | 17:04 WIB
header img
Meperingati Hari Koperasi Nasional ke – 76 Komunitas peternak ayam petelur di Kabupaten Boyolali membagikan telur rebus, telur dadar, dan telur premium secara gratis, Kamis (13/7/2023).(Foto: dok. Diskominfo Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Komunitas peternak ayam petelur di Kabupaten Boyolali yang tergabung dalam Petelur Boyolali Bersatu menggelar aksi membagikan telur rebus, telur dadar, dan telur premium secara gratis kepada para peserta pengunjung dan peserta apel Hari Koperasi Nasional ke – 76, Alun-alun Kidul Boyolali pada Kamis (13/7/2023) pagi.

Ditemui di lokasi, Ketua Petelur Boyolali Bersatu drh. Krishandrika Immanuel Raharjo mengatakan, apa yang dilakukan oleh komunitasnya adalah sebuah misi membantu pemerintah dalam mempromosikan Gerakan makan telur.

“Telur adalah sumber protein yang murah di tempat kita dan protein itu sangat bermanfaat untuk nantinya dipecah menjadi asam amino untuk kebutuhan seluruh tubuh.” jelasnya.

“Dan kalau anak – anak masa – masa pertumbuhan tercukupi proteinnya, pertumbuhannya bisa optimal termasuk nanti ke otak, kemampuan kognitifnya juga bisa baik.” lanjutnya lagi.

Dalam bazar kali ini, pria yang akrab disapa Kris ini membeberkan, jika ada sebagian telur yang akan dijual secara murah namun dalam jumlah yang terbatas.

“Untuk masyarakat boleh lebih gemar lagi makan telur setiap hari.” ujarnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, selain digelar bazar, peringatan Hari Koperasi Nasional Ke - 76 diramaikan dengan kegiatan apel dan senam bersama yang dibuka oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat. Selain itu diselenggarakan pula kegiatan donor darah, pemberian penghargaan, pemberian tali asih, dan pameran produk UMKM yang ada di Kabupaten Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut