get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-23 DWP Boyolali Gelar Senam dan Jalan Santai Bersama

TP PKK Boyolali Gelar Lomba Paduan Suara Peringati HKG Ke-51

Rabu, 05 Juli 2023 | 19:24 WIB
header img
Kelompok Dasa Wisma dari Desa Mojolegi, Kecamatan Teras unjuk kebolehan di depan juri di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Rabu (05/07/2023).(Foto: dok. Diskominfo Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Kaluarga (PKK) Kabupaten Boyolali menggelar Lomba Paduan Suara Mars Dasa Wisma (Dawis). Lomba dengan mengambil tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh” ini dilaksanakan di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali pada Rabu (05/07/2023).

Ketua Panitia yang juga sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi seluruh peserta yang berasal dari 22 kecamatan di Kabupaten Boyolali ini.

“Melalui paduan suara ini diharapkan dapat meningkatkan kreativitas seni dari para kader PKK. Diharapkan dapat menumbuhkan semangat fungsi dasawisma dan dapat menjadi garda terdepan dalam pemberdayaan kesejahteraan keluarga. Dasawisma sebagai kelompok terkecil dari PKK memiliki peran yang sangat strategis dalam mewujudkan keluarga sejahtera,” ungkap Desy.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut