get app
inews
Aa Read Next : 4 Minibus Pemudik dan Satu Bus Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Boyolali

Antri Berputar Arah, Tiga Kendaraan Ditabrak Dump Truk di Boyolali

Senin, 26 Juni 2023 | 13:59 WIB
header img
Sebuah mobil terguling di bukaan median jalan dan satu sepeda motor dan minibus ringsek setelah ditabrak dump truk di jalan Solo-Semarang, Kecamatan Teras, Boyolali, Senin (26/6/2023).(Foto: Tangkapan layar).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan terjadi pada di jalan solo-boyolali atau lebih tepatnya di depan SPBU Kecamatan Teras, Boyolali, pada Senin (26/6/2023) pagi.  

Dari tangkapan layar terlihat sebuah mobil terguling di bukaan median jalan, kemudian dibelakangnya satu sepeda motor dan minibus yang mengalami ringsek setelah ditabrak oleh sebuah dump truk.

Menurut pengemudi minibus warna silver wahid yang menjadi korban dalam kecelakaan menuturkan, bahwa sebelum kejadian dirinya melaju dari arah timur atau solo bermaksud untuk berputar arah di bukaan median jalan, saat menunggu antrian untuk putar balik di depan mobilnya ada sebuah sepeda motor dan satu mobil pick up yang juga akan berputar arah. Tiba-tiba dump truk dari arah belakang menabrak minibus hingga minibus terdorong ke depan dan menabrak motor dan mobil pick up.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut