get app
inews
Aa Text
Read Next : Peringati HGN, Guru SDN 2 Nepen Teras Jadi Petugas Upacara

Layani Aduan Masyarakat Dalam 24 Jam, Kualitas Pelayanan RSUD Salatiga Naik

Senin, 12 Juni 2023 | 14:39 WIB
header img
Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi saat membuka kegiatan forum konsultasi publik pada acara sarasehan bersama tokoh masyarakat dan agama mengenai layanan di RSUD di Gedung Setda, Senin (12/6/2023).(Foto: Ist/ RSUD).

SALATIGA, iNewsBoyolali.id RSUD Salatiga membuka layanan aduan terkait pelayanan secara online. Setiap aduan dari pasien maupun masyarakat, bisa terlayani dan ditangani dalam waktu 24 jam.

Kecepatan dalam penanganan aduan masyarakat, membuat kualitas pelayanan RSUD Salatiga meningkat. "Dalam satu tahun belakangan, grafik kualitas pelayanan di RSUD meningkat. Saya mengapresiasi jajaran RSUD yang sudah memberikan pelayanan terbaik," kata Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi saat membuka sarasehan bersama tokoh masyarakat dan agama mengenai layanan RSUD Salatiga di Gedung Setda, Senin (12/6/2023).

Sinoeng mengatakan, pelayanan di RSUD tidak hanya sebatas medis saja. Namun pelayanan dasar secara umum juga harus diterapkan dengan optimal. "Keramahan juga menjadi salah satu yang wajib dilakukan oleh semua pegawai RSUD saat melayani pasien maupun masyarakat. Saya juga menerapkan SOP (standar operasional pelayanan) setiap melayani aduan masyarakat harus di awali dengan kata mohon maaf," ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut