get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Guru dan KORPRI, Ribuan ASN Pemkab Boyolali Ikuti Jalan Sehat

Peringati Hardiknas dan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal, Diknas Boyolali Gelar Jalan Sehat

Jum'at, 19 Mei 2023 | 14:52 WIB
header img
Ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hardiknas dan sosialisasi Gempur Rokok Ilegal, di Kecamatan Simo, Jumat( 19/5/2023).(Foto: dok. Diskominfo Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Memperingatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 Mei lalu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali menggelar kegiatan jalan sehat.  

Agenda jalan sehat mengambil start dari Lapangan Titang Kecamatan Simo, dihadiri oleh tokoh masyarakat Kecamatan Simo sekaligus anggota DPRD Kabupaten Boyolali Ribut Budi Santoso, dan diikuti oleh ribuan masyarakat dari siswa sekolah hingga masyarakat umum, disertai dengan kegiatan sosialisasi Gempur Rokok Ilegal.

Kepala Disdikbud Kabupaten Boyolali, Darmanto, mengatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan untuk menghargai jasa para pahlawan pendidikan. Selain itu, pihaknya mengimbau kepada para pendidik dan tenaga kependidikan untuk tidak merokok di Kawasan sekolah, dan kalaupun harus merokok maka harus mengkonsumsi rokok illegal.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut