get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Jemaah Hadiri Pengajian Akbar Habib Syech, Boyolali Bersholawat

Kapolres dan Wakapolres Boyolali, Dorong Mobil Mogok Sejauh 5 Km di Jalan Tol

Kamis, 20 April 2023 | 23:53 WIB
header img
Kapolres dan Wakapolres Boyolali mendorong mobil milik pemudik yang mogok di jalan tol semarang- solo, wilayah teras, boyolali, Kamis(20.4.2023).(Foto: dok. iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Tak sampai hati melihat mobil milik pemudik mogok di tengah jalan tol Semarang - Solo daerah Boyolali, Jawa Tengah, Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi dan Wakapolres langsung turun tangan membantu evakuasi, Kamis (20/4/2023). 

Evakuasi mobil mogok tersebut dilakukan Kapolres dan Wakapolres dengan cara didorong sejauh 5 kilometer.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Silalahi,  mengatakan mobil yang mengalami mogok merupakan mobil milik pemudik. Mobil mogok di tengah-tengah jalan tol. 

Begitu mengetahui adanya mobil mogok, Kapolres bersama Wakapolres langsung bergerak mendorong mobil mogok tersebut ke lokasi aman.

"Radiatornya rusak sehingga mobil tidak bisa jalan di tengah-tengah tol jaraknya sekitar 5 kilometer didorong. Kebetulan yang mendorong bapak Kapolres bersama Wakapolres langsung," ujarnya.

Masyarakat dihimbau untuk memeriksa kendaraan sebelum digunakan. Pastikan kendaraan laik jalan. Selain itu menjaga kesehatan agar selalu prima.

Sementara itu, pengemudi mobil, Paiman, mengaku mobil yang dikendarainya mengalami mogok di jalan tol daerah Boyolali. 

"Ini perjalanan dari Bekasi hendak ke Karanganyar. Sampai sini mogok. Untung dibantu bapak polisi Polres Boyolali. Terimakasih bapak Kapolres," ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut