get app
inews
Aa Read Next : Apel Simulasi, BPBD Boyolali Berikan Edukasi dan Waspada Bencana

Terseret Arus Sungai Serang Dua Bocah Kembar di Boyolali Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 30 Maret 2023 | 22:16 WIB
header img
Tim gabungan dan warga mengevakuasi jasad di aliran sungai Serang sekitar Jembatan Nawacita, Desa Kemusu, Kecamatan Kemusu, Kamis (30/03/2023).(Foto: Ist. BPBD Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Muhammad Raffa dan Muhammad Raffi dua bocah kembar yang tenggelam dan terseret aliran anak sungai Serang, Desa Bandung, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Rabu (29/3/2023) siang kemarin, akhirnya berhasil ditemukan tim gabungan pada, Kamis (30/03/2023) sekitar pukul 13.30 Wib siang.

Dari Pantauan di lokasi, Kedua korban ditemukan sekitar 14 kilo meter dari titik awal, setelah melalui pencarian selama 24 jam. Kedua korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada satu titik dan beda kedalaman, tepatnya sekitar Jembatan Nawacita, Desa Kemusu, Kecamatan Kemusu.

Kapolsek Wonosegoro Kabupaten Boyolali, AKP I Nyoman Sumasna menjelaskan, Keduanya ditemukan telah Tim SAR Gabungan.  Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan di Puskesmas Wonosegoro, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh kedua korban.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut