get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Boyolali Gelar Tradisi Padusan Menyambut Ramadhan

Disporapar Boyolali Gelar Pelatihan Untuk Pengelola Destinasi Wisata

Selasa, 21 Februari 2023 | 18:07 WIB
header img
Disporapar Kabupaten Boyolali menggelar diseminasi atau sosialisasi kepada para pengelola destinasi wisata yang ada di Kecamatan Selo, Selasa (21/2/2023).(Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali melakukan diseminasi atau sosialisasi kepada para pengelola destinasi wisata yang ada di Kecamatan Selo. sosialisasi dilakukan di Aula Bungalow Selo, Desa Samiran Kecamatan Selo selama dua hari yakni pada Selasa-Rabu (21-22/02/2023),

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 100 peserta dari pengelola daya tarik wisata, pengelola perhotelan, dan pengelola desa wisata mendapatkan sosialisasi Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) dan pelatihan penginputan kunjungan wisata melalui website ke aplikasi Silajuwita.

Kepala Disporapar Kabupaten Boyolali, Supana mengatakan bahwa melalui aplikasi Silajuwita, sistem pelaporan kunjungan wisata di Kabupaten Boyolali bisa terdeteksi dari data setiap bulan. Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk pertimbangan kebijakan pemerintah di sektor pariwisata.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut