get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Boyolali Gelar Gerakan Pangan Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Bupati Boyolali Merotasi dan Melantik 55 ASN

Rabu, 08 Februari 2023 | 17:00 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat melantik dan mengambil sumpah jabatan 55 ASN lingkungan Pemkab Boyolali melalui agenda pelantikan pejabat dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan. Rabu (08/02/2023),(Foto: Dok.Diskominfo Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melakukan penyegaran Aparat Sipil Negara (ASN) pada tahun 2023. Bertempat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, pada Rabu (08/02/2023), Bupati Boyolali, M. Said Hidayat merotasi 55 ASN melalui agenda pelantikan pejabat dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali, Siti Askariyah menjelaskan, sebanyak 55 pejabat yang diambil sumpah/janji jabatan dan dilantik pada hari ini, terdiri dari dua jabatan tinggi pratama serta 53 jabatan administrator dan jabatan pengawas.

“Pelantikan 55 orang terdiri dari jabatan tinggi pratama yakni Kepala Diskopnaker dan Kepala Disperindag. Untuk yang jabatan administrator dan pengawas 53 orang,” katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut