get app
inews
Aa Read Next : Ada apa? Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Datang ke Kantor BPK

Zero Pungli UPUBKB Boyolali Terima Penghargaan Stranas PK akreditasi A

Selasa, 31 Januari 2023 | 19:08 WIB
header img
Pemkab Boyolali menerima penghargaan Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) dari Kementerian Perhubungan RI, di Milenium Hotel Sirih Jakarta Pusat, Senin (30/01/2023).(Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

Di sisi yang lain, Arief berharap dengan akreditasi tersebut semua pelayanan dapat dilakukan berbasis aplikasi untuk mendukung proses pemberantasan korupsi di Kabupaten Boyolali.

“Bahwa layanan kita berbayarnya dengan online, dengan Bank Jateng. sehingga tidak ada lagi ketemu orang dengan orang dalam pembayaran. hal ini sangat mengurangi adanya kemungkinan terjadinya kolusi maupun penyimpangan. Itu salah satu upaya kita dalam memberikan pelayanan sehingga tetap berjalan dengan baik tetapi juga bisa menekan kemungkinan terjadinya korupsi di dalam pelayanan,” ungkapnya.

Setiap hari, Dishub Kabupaten Boyolali yang melayani 10-15 kendaraan dengan adanya kebijakan tersebut pelaksanaan uji kendaraan akan semakin tinggi. Melalui uji kendaraan baik kendaraan angkutan barang maupun penumpang mampu memberikan keselamatan bagi masyarakat.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut