get app
inews
Aa Read Next : Irjen Pol (Purn) Herry Wibowo Siap Bawa Kabupaten Klaten Lebih Bersinar

Tekan Angka Stunting Kodim 0717 Menggelar Penyuluhan dan Bantuan Makanan Bergizi

Senin, 23 Januari 2023 | 00:25 WIB
header img
Dandim 0717 Letkol Arh Muda Setyawan memberikan bantuan kepada ibu ibu yang memiliki anak menderita stunting di Desa Tarub, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Minggu (22/1/2023). Foto: iNewsBoyolali.id.

PURWODADI, iNewsBoyolali.id –  Korem 073 Makutarama bekerja sama dengan Kodim 0717 Purwodadi menggelar penyuluhan dan bantuan makanan bergizi kepada puluhan ibu ibu yang memiliki anak balita di Desa Tarub, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0717 Purwodadi Letkol Arh Muda Setyawan berlansung di Kantor Desa setempat.

Saat ditemui usai kegiatan,  Dandim 0717 Letkol Arh Muda Setyawan yang ditunjuk menjadi bapak asuh seluruh anak stunting, mengaku  sangat prihatin melihat di Kabupaten Grobogkan masih banyak ditemukan anak-anak yang mengalami stunting.

“Banyak keluarga di kabupaten Grobogan yang mengalami penurunan penghasilan akibat pandemi selama lebih dari dua tahun lalu, membuat mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga dan kini anak-anak balita mengalami keterlambatan pertumbuhan atau stunting, “ ungkap Dandim 0717 Purwodadi kepada wartawan, pada Minggu (22/1/2023).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut