get app
inews
Aa Read Next : Berlaga di Prancis, Pembalap Muda Delvintor Alfarizi Optimistis Masuk Top 20

Turnamen Basket dan Futsal Antar Pelajar Dandim Cup V 2023 Dibuka di Gor Gelarsena Klaten

Kamis, 05 Januari 2023 | 14:00 WIB
header img
Dandim 0723 Klaten letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo. S.E, M.Han. saat membuka turnamen basket dan futsal Dandim cup V 2023 Di GOR Klaten. Rabu (4/1/2023).(Foto: Saeful Efendi iNews TV).

Sebagai Prajurit yang sudah tiga kali bertugas keluar negeri bergabung pasukan PBB selaku Dandim 0723/Klaten menyambut baik kegiatan ini. Melalui ajang turnamen Basket dan futsal Dandim Cup V 2023 ini.

”marilah bersama sama jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi positif terhadap generasi muda didaerah ini”. Tegas Letkol Bambang.

Tak lupa Dandim Klaten juga berharap kepada pendukung maupan suporter masing masing tim agar selalu menjujung tinggi sportifitas dan tanpa hal hal yang bisa merusak sendi-sendi persatuan dan kesatuan yang terkandung dalam semangat sportifitas itu sendiri.

“Saya juga berharap kegiatan ini mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di Bumi Klaten bersinar ini. Harapan kami melalui turnamen ini, akan mendapatkan atlet muda berbakat di Klaten”. harap Letkol Czi Bambang.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut