get app
inews
Aa Read Next : Ayo Buruan! Masih Ada Waktu untuk Mendaftar Jadi Anggota Polri Tahun 2024

Pengamanan Nataru Polres Boyolali akan Siapkan 315 Personel dan Dirikan Pospam

Rabu, 14 Desember 2022 | 16:10 WIB
header img
Bupati Boyolali M. Said Hidayat didampingi Kapolres Boyolali AKBP. Asep Mauludin saat membuka Rakor Forkopimda. (Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Menjaga suasana tetap kondusif selama libur akhir tahun Perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Kepolisian Resort (Polres) Boyolali menyiapkan pengamanan dan mendirikan Pos Pemantauan (Pospam) di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Boyolali pada Operasi Lilin Candi Tahun 2022.

Dalam pengamanan nataru tersebut Kapolres Boyolali AKBP. Asep Mauludin menjelaskan, Polres Boyolali akan menyiapkan sebanyak 315 personel terbagi dalam Satgas Gakkum (penegakan hokum), Preventif, Preemtif, Deteksi dan Bantuan. selanjutnya untuk mengantisipasi kerawanan Polres akan mendirikan empat Pospam, 2 Posyan (Pos Pelayanan), dan Pos Terpadu di kawasan Monumen Susu Murni.

“Empat pospam masing-masing di Pasar Ampel, Simpang Bangak, Banyudono, exit tol Boyolali, dan exit tol Bandara, lalu posyan punya dua, di rest area 487 A dan 487 B jalan tol Solo-Semarang. Sementara pos terpadu ada di simpang susu tumpah,” katanya saat ditemui usai Rakor Forkopimda jelang Nataru di kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Boyolali, Selasa (13/12/2022).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut