get app
inews
Aa Read Next : Lestarikan Budaya Daerah Melalui Festival Reog dan Dadap Merak

Guru Harus Memberikan Pendidikan Terbaik Bagi Anak Anak Generasi Penerus

Jum'at, 25 November 2022 | 21:21 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menyerahkan piala kepada salah satu guru berprestasi, Jumat (25/11/2022). (Foto: Dok. Diskominfo Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Memperingati Hari Guru yang jatuh setiap tanggal 25 November sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-77, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali menggelar upacara. di Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali pada Jumat (25/11/2022) pagi, dan sebagai pembina upacara Bupati Boyolali, M. Said Hidayat.

Dalam sambutannya, Bupati Said berharap dengan bertambahnya usia PGRI, para guru di Kabupaten Boyolali mampu memberikan Pendidikan yang terbaik bagi anak anak generasi penerus di Kabupaten Boyolali.

“Pemerintah Kabupaten Boyolali, ini utamanya dalam ruang lingkup pendidikan dapat semakin baik ke depan dalam rangka mengelola pendidikan di Kabupaten Boyolali. Maka tepat ketika hari tadi di laksanakan Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional,” kata orang nomor satu di Kota Susu ini.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut