get app
inews
Aa Read Next : Memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Kecamatan Andong Gelar Senam dan Bazaar UMKM

LPEI Dukung Sang Bawa Teh Bunga Indonesia Menuju Pasar Global

Senin, 07 November 2022 | 20:35 WIB
header img
Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) Indonesia Menggelar Trade Expo Indonesia, Selasa ( 7/11/2022). (Foto: Dok LPEI)

Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya bisnis, PT Swarga Sang Juragan terus bertumbuh dengan beberapa lini bisnis yang lain seperti rempah-rempah, ready to eatproduct dan hospitality.

Oleh karena itu selain ekspor teh berbahan dasar bunga, Nita dan Yuan juga berhasil menjalin kesepakatan atas ekspor buah pinang ke Bangladesh. Hal tersebut diungkapoleh Nita dan Yuan yang menyampaikan bahwa pendekatan ini telah terjadi pada tanggal 9 September 2022 saat mereka melakukan pre-signing lalu signing tersebut kemudian dilanjutkan dengan perjanjian business deal dengan produk buah pinang senilaiUSD30.000 Dollar yang diadakan pada tanggal19 Oktober 2022 di sela-selapenyelenggaraan Trade Expo Indonesia tahun 2022.

“Alhamdullilah, di sela-sela partisipasi kami di Trade Expo Indonesia dapat membuahkanberkah bagi kami. Wujud dari kesepakatan tersebut, kami akan memenuhi 4-6 kontainerperbulan dengan kontrak selama lima tahun.” ujar Nita.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut