get app
inews
Aa Read Next : Kejari Boyolali Mendapatkan Tiga Penghargaan dari Pemkab Boyolali

PMI Berikan Piagam Penghargaan Kepada Ribuan Pendonor

Senin, 24 Oktober 2022 | 19:47 WIB
header img
PMI Provinsi Jawa Tengah dan pemerintah memberikan piagam penghargaan kepada pendonor yang telah menyumbangkan darah sebanyak 50 dan 75 kali, Senin (24/10/2022).(Foto: Diskominfo Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Tengah dan pemerintah memberikan piagam penghargaan, sebagai wujud rasa terima kasih kepada pendonor yang telah menyumbangkan darah sebanyak 50 dan 75 kali. Pemberian penghargaan ini dilakukan di Gedung Muzdalifah Asrama Haji Donohudan (AHD) Kecamatan Ngemplak, Senin (24/10/2022).

Gubernur Jawa Tengah yang turut hadir menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada para pendonor. Melalui donor darah tersebut, kontribusi untuk kemanusiaan di Provinsi Jawa Tengah tergolong cukup tinggi.

“Mereka adalah pahlawan pahlawan kemanusiaan yang sangat luar biasa. Masyarakat agar ikut serta. Karena dia, aksinya tidak pernah terlihat, mereka rutin, dan darah yang didonorkan itu terus saja kemudian di distribusikan. Sehingga Jawa Tengah bisa sampai sekitar 97 persen artinya kontribusi dari masyarakat untuk kemanusiaan sangat tinggi sekali,” kata Gubernur Ganjar Pranowo.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut