get app
inews
Aa Read Next : Matur Dokter dan Padi Rajalele Srinuk Masuk Penilaian Validasi Lapangan IGA 2023

Ketua IDI Boyolali Periode 2022 – 2025 Resmi Dipegang Didik Suprapto

Minggu, 16 Oktober 2022 | 00:03 WIB
header img
Didik Suprapto (kiri) resmi sebagai ketua IDI Kabupaten Boyolali periode 2022-2025. Sabtu (15/10/2022) (foto: iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Boyolali resmi melantik 86 pengurus yang akan bertugas periode tahun 2022-2025. Pelantikan dilakukan di salah satu hotel yang berada di wilayah Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali.

Turut hadir dalam Pelantikan tersebut Bupati Boyolali M. Said Hidayat, Wakil Bupati Wahyu Irawan, Ketua DPRD Boyolali Marsono , Ketua IDI Provinsi Jawa Tengah Joko Handoyo, dan Presiden Elect IDI Selamet Budiarto serta dari Mapolres dan Makodim Boyolali.

“Kegiatan siang hari ini kita mau menunjukkan kepada masyarakat solo raya bahwa IDI Boyolali bukan oposisi pemerintah tapi mitra pemerintah dalam melaksanakan program kerjanya sehingga terbukti pada hari ini pelantikan di Kabupaten Boyolali dihadiri oleh pimpinan daerah bupati, wakil bupati kemudian ketua DPRD, jajaran polres serta pengrus IDI dari pusat hingga daerah,” kata Antonius Christanto Ketua panitia yang sekaligus menjabat sebagai wakil ketua II kepada boyolali.go.id usai acara pelantikan, sabtu (15/10/2022).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut